Eid Mubarak

Eid Mubarak!

Dengan segala kerendahan hati, saya memohon maaf sedalam-dalamnya kepada sampean semua, jika saya pernah salah kata dan salah rasa.

Iya, kepada sampean semua. Mulai dari kawan-kawan di dunia nyata, teman-teman blogger tercinta, relasi dan rekan kerja di pabrik, serta saudara dan seluruh keluarga besar di manapun berada. Sungguh, saya hanya manusia biasa yang mustahil luput dari khilaf dan dosa. Mohon maaf lahir dan batin..

Saya ucapkan selamat merayakan hari raya Idul Fitri 1429 H. Semoga amal ibadah kita selama bulan ramadhan diterima Allah SWT, dan semoga kita masih diberi kesempatan untuk bertemu bulan ramadhan tahun depan.

Salam takzim untuk keluarga di rumah 🙂

klik gambar untuk memperbesar

Iklan

18 Responses to “Eid Mubarak”


  1. 1 Teja September 30, 2008 pukul 1:24 am

    Gambarnya imutt!!

    Mohon maaf lahir batin mas jogja..:)
    Jangan lupa pulang nanti bawa opor dan ketupat..

    Salam kangen buat keluarga dirumah yaa..

    sama-sama yaa.. salam juga untuk keluarga besar di sana.
    jadi, H+ berapa mau nyusul ke jogja?
    😉

  2. 2 Nami September 30, 2008 pukul 1:30 am

    Selamat Hari Lebaran Idul Fitri.
    Maaf lahir batin.

    sama-sama pakcik! maafin aku juga yaa 🙂

  3. 3 radityairfan September 30, 2008 pukul 4:56 am

    Selamat idul fitri juga Masjogja..

    Mari membuka lembaran baru di awal bulan suci sembari tak lupa mengingat “ringkasan” lembaran lama sebagai pelajaran..

    Hepi-hepi!

    suwun Fan, sama-sama yaa.. hepi-hepi!

  4. 4 tren di bandung September 30, 2008 pukul 1:31 pm

    mas jog…

    komunitas pencari kebenaran tandanya adalah tidak merasa paling benar dan selalu merasa salah sehingga harus selalu menghela maaf dalam hembusan nafasnya.

    sekelompok makhluk yang pasti punya salah mempunyai kebiasaan terbaik saling memaafkan untuk menjadi mengerti dan memperbaiki.

    itulah kita, manusia… dengan fitrah penghambaan terhadap penciptanya.
    Semoga sukses Ramadhan kita…

    yup, bener banget mas. makasih yaa.. 🙂

  5. 5 BloGendeng Oktober 2, 2008 pukul 4:53 pm

    Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin.
    Salam kenal juga dari saya,mas

    nuwun MasGendeng. Mohon maaf lahir batin juga yaa🙂

  6. 6 desnadian Oktober 2, 2008 pukul 9:25 pm

    waduh si Mas Jogja sudah rapih mau lebaranan… hehehe..

    mohon maaf lahir dan batin juga ya mas..
    mudah-mudahan dosanya mas jogja ke saya yang disengaja maupun yang memang disengaja diampuni oleh yang Maha Yang Kuasa ya Mas…

    Salam,

    Desnadian

    ahahaha, sama-sama ya jeung. moga-moga dosa panjenengan ke saya juga masih diampuni Gusti Pangeran 😀

  7. 7 Elys Welt Oktober 3, 2008 pukul 8:48 am

    Met Lebaran , maaf kalau ada salah kata dalam berkomentar selama ini, lahir bathin ya mas 🙂

    sama-sama mbakyu, maafkan aku juga yaa.. walau ndak bisa pulang kampung, lebaran di “D” tetep rame kan mbak? 😉

  8. 8 doel Oktober 4, 2008 pukul 9:08 pm

    blog nya punya ciri khas tersendiri…. menarik… saya perlu berguru banyak neh sama masjogja. salam kenal

    salam kenal juga yaa. daripada sama saya, lebih baik berguru pada kehidupan.. 😉

  9. 9 doel Oktober 4, 2008 pukul 9:12 pm

    o ya … minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir dan bathin. sekalian minta ijin untuk buat link di blog saya boleh yah mas..?

    boleh kok.. silakan.. 🙂

  10. 10 chang'e Oktober 6, 2008 pukul 9:16 am

    Ngaturaken sugeng riyadi, sedaya lepat kula nyuwun pangapunten (:

    p.s. Kartunnya lucu banget mas jogja 😀

    sami-sami mbakyuu 🙂
    p.s. makasihh.. hehe. kapan-kapan kubikinin, mau?
    😉

  11. 11 Retno Damayanthi Oktober 7, 2008 pukul 9:38 am

    waduh mas Jogja sejati nih, sampe2 gambar kartunnya juga pake blangkon.
    benar2 melestarikan kebudayaan Jogja..

    Selamat Idul Fitri mas, maaf lahir batin.
    Salam kenal 🙂

    -enno-

    iya doong, besok saya malah mau coba pake surjan juga.. halah 😀
    Maaf lahir batin juga yaa. Salam kenaal
    🙂

  12. 12 nadya Oktober 7, 2008 pukul 10:42 am

    howalah … ini agung rizky pn kah? berarti teman sd-ku donk … maaf lahir batin juga ya ….

    boleh ku-link ga, gung?

    whoaa.. ini nadya karimasari yah? waahhhh… bisa-bisanya ketemu di sini.. *geleng2 ngga percaya* apa kabaarr, nadya? 😀

  13. 13 angelcat Oktober 9, 2008 pukul 1:48 pm

    gambarna lucuu!! ^^

    Btw, met lebaran juga ya 😉

    iyaa, maaf lahir batin angelcat 😉

  14. 14 chang'e Oktober 11, 2008 pukul 10:06 am

    Dibikinin kartun lucu?? Wa! Tentu saja mau 😀
    thank u thank u..

    Haiyah, ternyata temennya Nadya 😆 *nyesel selama ini manggil mas terus he he he..*

    iyaa, saya temennya nadya dari jaman singosari dulu, mbakyuu.. hehe.

  15. 15 venus Oktober 13, 2008 pukul 1:05 am

    maaf lahir batin, masjogja 😀

    *salaman*

    Ah, simbook! 🙂 udah pulang ya? gimana jalan-jalannya? hihi.
    sama-sama yaa, mbok *salaman*
    😀

  16. 16 dyra Oktober 13, 2008 pukul 10:50 am

    *nyesel selama ini manggil mas terus he he he..*

    marai ngekek.

    maaf lahir batin, met kenal ya… *ga jadi manggil mas, hihihi*

    haha. iya tuh, dasar chang’e. jangan ditiru yaa, tetap panggil saya “mas” *gila hormat* 😀
    iya, sama-sama yaa. salam kenaal
    🙂

  17. 17 atriabirama Oktober 26, 2008 pukul 10:04 pm

    gambarnya keren abis, gimana caranya bikin gituan ya????

    maaf lahir batin, semoga setelah melewati bulan puasa kali ini, kita mendapatkan kebersihan di segala aspek kehidupan kita, dan bisa puasa lagi tahun depan.

    asik puasa tahun depan dan hampir jadi dokter, cuma tinggal 1 bulan……

    eh gung, pr kemaren apa ya, ak lupa. Maap……

  18. 18 srigethuk85 Juli 25, 2014 pukul 1:27 pm

    Ijin copas gambarnya ya gan…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s





%d blogger menyukai ini: