Perhelatan

 

Insya Allah, saya akan datang ke Pesta Blogger 2008 besok Sabtu. Auditorium Gedung BPPT II lantai 3, Jl. MH Thamrin 8, pukul 09.00.

 

Sampai ketemu di sana yah! 😉

:: Updated! ::

 

oleh-oleh dari pb 08

oleh-oleh dari pb 08

 

 

 

Iklan

15 Responses to “Perhelatan”


  1. 1 kopisusu November 21, 2008 pukul 3:39 am

    horeee! 😀 sang nona turut serta kah?

  2. 2 chang'e November 21, 2008 pukul 12:27 pm

    Aah.. Saya ngga bisa ikutan.. Hixhix..

    Smoga menyenangkan acaranya ^^

  3. 3 heri November 21, 2008 pukul 3:06 pm

    wah ikut juga ya? semoga kita bisa ketemu besok

  4. 4 Rocky November 21, 2008 pukul 6:14 pm

    ugghh,,nitip souvenir am laporannya aja juragan,hehe,,

  5. 5 teja November 21, 2008 pukul 6:38 pm

    ikuttt..ikuttt..

    dudidamdidam..

  6. 6 namakuananda November 23, 2008 pukul 12:17 am

    gimana acaranya mas, pasti seru ketemu Blogger Indonesia

  7. 7 kopisusu November 23, 2008 pukul 6:28 am

    ternyata mas jogja yg asli lebih ganteng daripada simpsonized mode nya *kabur sebelum disambit sama mbak jogja* 😀

  8. 8 masjogja November 23, 2008 pukul 11:34 am

    chang’e:
    chang’e, kemarin acaranya seruu
    sayang chang’e ngga ada..
    tahun depan datang yaa 🙂

    heri:
    waah, sayang kemarin ngga ketemu..
    kemarin duduk di mana pak?
    ikut breakout session yang mana?

    Rocky:
    siaap juragan!

    teja:
    seru kan? 🙂
    tahun depan kita dateng lagi ya..

    namakunanda:
    yup yupp! seruu bangeet!
    konsep dan materinya bagus. makanannya enak 😀

    kopisusu:
    haha 😀
    bu guru baik dan ramah sekaliii 🙂

  9. 9 heri November 24, 2008 pukul 12:09 am

    kmaren duduk di belakang terus,pas breakout session bingung mau ngikut yg mana antara photoblogging atau blog kreatif,eh akhirnya jd ikut yg ngblog kreatif bareng raditya dika itu,sampeyan ikut yg mana?

  10. 10 abi November 26, 2008 pukul 9:12 am

    dapet kaos sponsor dari denmas nico wijaya.. hahahaha6666

  11. 11 chang'e Desember 5, 2008 pukul 11:30 pm

    Insya Allah, Pakcik.. doakan saya bisa ikut ya 😀

  12. 12 venus Desember 7, 2008 pukul 1:07 am

    Mana??? Katanya update. Cuma nambah gambar doang?? Cih, menyebalkan..

  13. 13 masjogja Desember 8, 2008 pukul 11:48 am

    venus:
    maaf ya mbok, bener2 belum ada kesempatan untuk duduk manis dan menulis..
    untuk sementara, gambar saja dulu ya 🙂

  14. 14 chang'e Desember 11, 2008 pukul 8:21 am

    As always, gambarnya lucu 🙂
    Tp mana dong tulisannya, Pak? ^^

  15. 15 Rocky Desember 11, 2008 pukul 9:38 am

    seiring semakin naiknya harga jual kelapa sawit di pasaran seharusnya berkorelasi positif terhadap produktifitas sampean dalam menulis, juragan,hehehe,,*kaboorrr*


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s





%d blogger menyukai ini: